Jumat, 06 Maret 2015

Memang Kalau Mau Murah Ke Surabaya, Harus Nunggu Tahun Depan?

Cerah di Bulan Maret — program WX Rental Car Surabaya

fortunerentcar.com - Semuanya tahu kalau sekarang situasi sedang tidak menentu, 1 Dollar AS menyentuh Rp 13.000,- , BBM naik secara diam-diam untuk menghindari kepanikan. Tidak tinggi. Premium hanya naik Rp. 200,- dan disertai harga-harga lain yang bervariasi... tapi kita tahu barang-barang masih membumbung sejak BBM dinaikkan harganya pada tahun lalu untuk mengindari neraca defisit pada APBN.
Semua kondisi sosial politik yang belum menentu dan bergolak ini tidak kunjung reda hingga saat ini meski berangsur surut. Meski begitu, kalau ingin sekedar ke Surabaya, tak perlu menunggu tahun depan. Mengapa tak perlu?

Karena ada paket Harga Cerah di WX Rental Car - Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya. Jika Anda mempunyai jadwal di Surabaya (dengan kisaran hingga tanggal 8 Maret 2015), Anda bisa memanfaatkan event ini: harga Rp. 450.000,- untuk pilihan mobil KIA Pregio 2012 dan harga Rp. 250.000,- untuk pilihan mobil All New Avanza 2013. Dua-duanya sudah termasuk sewa selama 12 jam termasuk sopir. Apalagi jika Anda tidak berkeliling sendirian: KIA Pregio menampung hingga 11 orang dan Toyota All New Avanza menampung hingga 5 orang. Anda hanya diminta untuk uang makan sopir dan BBM yang jelas diberlakukan oleh semua rental mobil. Apalagi yang kurang?

Dibandingkan dengan harga Sewa Mobil WX Rental Car, jelas mempunyai selisih. Anda dapat melihatnya pada halaman ini dan halaman ini (WX Rental Car - Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya mempunyai dua website inti). Namun, untuk periode I ini hanya kurang 2 hari saja untuk penggunaannya, jika Anda ketinggalan, terpaksa menunggu hingga tanggal 23 Maret 2015 supaya harga murah ini ada lagi ^_^ Hanya saja, jika Anda terpaksa mempunyai jadwal untuk datang ke Surabaya di antara tanggal tersebut... ya, Anda bisa menyewa dengan harga normal tadi :)
Ok, kami tunggu kabar baik Anda di 08123 0880 555 | 0857 49240 555 | 085 100086 777.

Anda juga bisa terhubung dengan WX Rental Car - Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya untuk update terbaru dan info seputar WX Rental Car atau artikel yang di-share disana melalui media sosial:
https://twitter.com/wxrentcar
https://www.facebook.com/wxrentcar
http://wxrentcar.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar